Peduli Keselamatan, Polwan Cantik Polda Jambi Sosialisasikan Safety Riding Saat Lampu Merah Menyala

Tribratanews.polri.go.id, Polda Jambi –  Upaya Polda Jambi dalam menekan kecelakaan lalu lintas di jalan raya tidak selalu berupa penindakan. Kampanye dan sosialisasi safety riding atau keselamatan berkendara diyakini juga ampuh.

Seperti yang dilakukan oleh para Polwan cantik dari Direktorat Lalu Lintas Polda Jambi,  dengan dipimpin oleh Kasubdit Dikyasa Dit Lantas Polda Jambi AKBP Herlina, mereka turun ke jalan mengingatkan masyarakat melalui spanduk , aksi Polwan tersebut dilakukan di beberapa Simpang di Kota Jambi dengan membawa spanduk imbauan di tengah jalan saat lampu merah menyala.

Kabid Humas Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi SH SIK mengatakan kegiatan ini adalah bentuk perhatian Kepolisian kepada masyarakat dalam menekan angka kecelakaan lalu lintas dengan melakukan kampanye dan sosialisasi safety riding.

“Pengendara yang berhenti dapat membaca langsung tulisan pada spanduk yang mereka bawa. Isinya mengingatkan agar pengendara roda 2 wajib memakai helm standar, pengendara roda 2 pengemudi dan yang membonceng wajib memakai helm standar dan  pengendara roda 2 nyalakan lampu utama pada siang hari,” kata Kabid Humas Humas Polda Jambi

ad407e10-23fb-4858-a8f3-307526ade640

Penulis : Lilik Adhi

Editor : Umi Fadilah

Publish : Lilik Adhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password