Ini Langkah Awal Tim Saber Pungli Soppeng

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Serius berantas pungli, Kapolres Soppeng Akbp Dodied Prasetyo Aji S.Ik M.H didampingi Waka Polres Soppeng, memimpin rapat koordinasi dengan seluruh pejabat utama Polres Soppeng, Rabu 11/1/17.

Rapat Koordinasi tersebut dirangkaikan dengan rapat anev mingguan, yang dilaksanakan di Aula Patria Tama Polres Soppeng.

Kapolres Soppeng menjelaskan, Tim saber pungli Soppeng, diketuai oleh Waka Polres Soppeng Kompol Catur BS, Tim ini terdiri dari 80 personel yang merupakan gabungan dari Polri, TNI, Kejari dan Pemda Soppeng.

Ketua Tim Saber Pungli, Waka Polres Soppeng menambahkan, pihaknya segera menentukan apa saja yang akan lakukan, untuk saat ini kami memberdayakan seluruh sarana informasi yang ada di Polres Soppeng, diantaranya website tribratanewssoppeng.com, media sosial Polres soppeng dan no Handphone para pejabat.

Semua sarana informasi tersebut, menjadi media sarana pengaduan online masyarakat jika menemukan praktek pungli di Kabupaten Soppeng.

Waka Polres Soppeng menambahkan, efektifitas pemberantasan praktek pungli tidak lepas dari bantuan masyarakat, informasi dan pengaduan yang masuk akan ditindak lanjuti.

Selain itu Tim saber pungli juga akan turun langsung dilapangan, jika ditemukan praktek pungli tentunya akan dilakukan penindakan dengan istilah operasi tangkap tangan. (y)

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password