Biro SDM Polda Riau Lakukan Assesment Jabatan Tinggi Pratama dan Lelang Jabatan Di Jajaran Pemkab Indragiri Hilir

Tribratanews.polri.go.id – Polda Riau. Dalam rangka menciptakan aparatur negara yang bersih dan terpercaya, Pemkab Inhil menggandeng Biro SDM Polda Riau untuk melakukan Assesment Dalam pengisian jabatan di Pemkab Inhil. Adapun peserta berjumlah 67 orang yang dilakukan beberapa hari yang lalu selama 4 hari mulai tanggal 11 s.d 14 Juli 2017. Pelaksanaan bertempat di SPN Pekanbaru Polda Riau.

Dalam Pembukaan Assesmen dan open biding Jabatan Tinggi Pratama dilingkungan Pemda Indragiri Hilir di buka langsung Oleh Bapak Kapolda Riau Irjen. Pol. Drs. Zulkarnain dihadiri Bapak Karo Binkar SSDM Polri Brigjen. Pol. Dr. Eko Indra Heri SH MM, Bupati Inhil bapak Drs Wardan M.P, dengan peserta Assesi sebanyak 67 orang dan Assesor sebanyak 40 orang yang nantinya akan melakukan penilaian terhadap perserta.

IMG-20170728-WA0126

“Polda Riau sudah beberapa kali diminta mengasesmen di lingkungan eksternal yaitu di Pemkab Meranti dan Inhil, ini merupakan kepercayaan pemerintah kepada kita khususnya Biro SDM Polda Riau” Tutur Kapolda.

Sementara itu Bupati Drs H.M Wardan M.P mengatakan bahwa pelaksanaan assesmen pengisian jabatan di lingkungan Pemda Inhil ini sudah kedua kali, dan alhamdulillah berjalan lancar.

Tim dari Biro SDM Mabes Polri yang dipimpin oleh KBP Bambang Hastobroto beserta staf turut hadir menyaksikan pelaksanaan Assesmen tersebut.

“Giat Assesmen di Polda Riau ini sudah terlaksana dengan baik seiring dengan program SDM Mabes, semoga berjalan lancar” ungkap Brigjen Eko Indra Heri.

Dalam kegiatan itu juga, nampak staf pelaksana dari Bagbinkar Ro SDM Polda Riau yang dipimpin oleh Kabag Binkar AKBP Agus Sumartono SIK SH MH membantu melakukan pengaturan kegiatan bersama dengan tim.

IMG-20170728-WA0129

“Mari kita sukseskan kegiatan ini dengan rasa ikhlas dan tanggung Jawab karena telah diberikan kepercayaan untuk melakukan Assesmen di lingkup pemerintahan Kabupaten Inhil”. Ucap Karo SDM Polda Riau KBP Beni Subandi.

Penulis : Humas Polda Riau
Editor : Umi Fadilah
Publish : Hernawan Saputra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password