Taklimat akhir Wasrik Rutin Itwasum Polri Tahap II T.A. 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polda NTT, Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Agung Sabar Santoso S.H., M.H. memimpin kegiatan taklimat akhir Wasrik Rutin Itwasum Polri Tahap II T.A. 2017 aspek Pelaksanaan dan Pengendalian, (28/07/2017).

Dalam Kegiatan tersebut turut hadir Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. Sumartono Johanan, S.H., M.M., Irwasda Polda NTT Kombes Pol Drs. Novi Ermansyah, PJU Polda NTT dan para Kapolres Jajaran. Selain itu hadir pula para Pamen, Para Kasubagrenmin, para Kaurrenmin dan para Kaurkeu satker Polda Nusa Tenggara Timur.

Tim Wasrik Itwasum Polri sendiri dipimpin oleh Irwil IV Itwasum Polri Brigjen Pol Drs. Jinmard Mangoloi Simatupang, S.H., M.M.,  Kombes Pol Drs.  Erwin Faisal selaku Ketua Tim, Kombes Pol Hanung Triwiyoso sekertaris Tim, Kombes Pol Drs.  Hari Hartanto Anggota Tim, Kombes Pol Desak Putu Puspasati SE Anggota Tim, Kombespol Drs.  R.  Barata Indrahaya SH Msi anggota  Tim dan Penata  Tingkat I Budi Raharjo SE konsultan Tim.

Dalam sambutannya Irwil IV Itwasum Polri Brigjen Pol Drs. Jinmard Mangoloi Simatupang, S.H., M.M. mengatakan wasrik yang telah berlangsung sejak tanggal 19 Juli 2017 ini merupakan upaya dalam meningkatkan profesionalitas Polri dalam memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu Irwil IV memaparkan beberapa inovasi yang telah dilaksanakan di Polda NTT dan beberapa temuan yang harus ditindaklanjuti.

Kapolda NTT mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Satker Polda NTT yang telah melaksanakan wasrik dengan baik, Kapolda NTT mengatakan agar semua temuan yang telah disampaikan bisa segera diberikan tindak lanjut sehingga kedepannya hal tersebut bisa menjadi pengalaman dan tidak menjadi temuan lagi.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan penyerahanan hasil temuan saat dilaksanakan wasrik di Polda Nusa Tenggara Timur.

Penulis: Polda NTT

Editor: Umi Fadilah

Publish: Sirda

Admin Polri54021 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password