Keberhasilan Polres Polman Dalam Penangkapan Terduga Penyalah Gunaan Narkoba 2 Diantaranya Adalah Perempuan

WhatsApp-Image-2017-07-24-at-11.00.15

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Satuan Narkoba Polres Polman kali ini Berhasil Membekuk yang diduga memiliki/ Menyalahgunakan Narkoba Jenis Sabu, Dengan inisial Pelaku PA (21), J (27), IA (35), T (33), AI (31), 2 diantara Ke-5 Tersangka adalah Seorang Wanita.

Saat diringkus di Dusun Cappego Desa Makkombong Kec. Matakali Kab. Polman oleh Personil Narkoba Polres Polman Pelaku tidak bisa berkutip dan hanya bisa pasrah untuk di geledah hasilnya di temukan Barang Bukti berupa 4 Sachet Plastik Bening yang di duga berisikan Narkoba Jenis Sabu , 1 Sachet Plastik besar masih berisikan Narkoba, 1 Set Bong, 1 Sachet Bekas Pakai , 1 Buah Timbangan Digital , 2 Korek Api Gas , 1 Bungkus Saset Plastik Citek.

Kronologis Penangkapan, Pada hari Senin 24 Juli 2017 sekitar pukul 15.30 Wita Personil Sat Res Narkoba Res Polman melakukan Penangkapan terhadap IA berteman 4 orang di Rumah T di Dusun Cappego Desa Makkombong Kec. Matakali Kab. Polman dimana dilakukan Pengeledahan ditemukan 4 Sachet Plastik Bening yang di duga berisikan Narkoba Jenis Sabu , 1 Sachet Plastik Besar masih berisikan Narkoba Jenis Sabu , 1 Set Bong , 1 Sachet Bekas Pakai , 1 Buah Timbangan Digital , 2 Korek Api Gas , 1 Bungkus Sachet Plastik Citek , 3 Buah Hp Merk Nokia , 3 Buah Atm BRI , 1 Buah Atm BNI , 1 Buah Buku Tabungan BRI , 3 Buah Dompet selanjutnya Tersangka diamankan dikantor Sat Res Narkoba Polman.

Sementara itu Kasat Narkoba Polres Polman menerangkan bahwa keberhasilan penangkapan Pelaku penyalahguna Narkoba tidak terlepas dari Partisipasi Informasi Masyarkat bahwa adanya penyalahgunaan Narkotika, sehingga kami segera menindak lanjuti Informasi yang diterima dan benar di temukan Terlapor menyimpan Plastik Bening yang berisi Kristal Bening (Sabu) saat di lakukan penggeledahan. Ungkapnya

Selanjutnya Pelaku dan Barang Bukti dibawa ke Polres Polman untuk dilakukan Proses pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut.

Rencana tindak lanjut Polres Polman untuk Lakukan pengembangan UCB dan Ungkap Jaringan Narkona dan membuat LP dan Lengkapi Mindik Proses Sidik, Kemudian untuk Pelaku dilakukan Pengambilan Urin, Darah, dan Barang Bukti Narkotika yang diduga Sabu untuk dikirim ke Labfor. Dan Selanjutnya Menyurat ke Gm Legal dan Stakkeholder Pamusaka guna buka pola hubungan Komunikasi.

Penulis : Indra Reskiawan

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password