Lagi-Lagi Sat Reskrim Unit Identifikasi Polres Palu Olah Tkp Pencurian Dan Pembobolan Brangkas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Palu – Kepolisian Resor Palu Sat Reskrim Unit Identifikasi kembali melaksanakan olah TKP di tempat yang berbeda dengan motif yang sama yaitu Pencurian dan Pembobolan Brangkas di kantor JNE Jl. Moh. Hatta No. 43 Ke. Palu Timur. Kamis, 27/07/2017.

Berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP-B / 1480 / VII / 2017 / Sulteng / Resor Palu. Adapun Kronologis kejadiannya pada hari Kamis tanggal 27 Juli 2017 sekitar pukul 03.00 wita bertempat di Jl. Moh. Hatta No. 43 Kota Palu ( Kantor JNE Cabang Palu ). Pada saat itu pelaku masuk kedalam kantor dengan cara merusak gembok pintu depan dan membongkar seluruh ruangan yang masing-masing ruangan marketing terdapat uang tunai sebesar Rp 2.121.000, ( Dua Juta Seratus Dua Puluh Satu Ribu Rupiah ) pelaku juga masuk kedalam ruangan kepala cabang JNE Palu dengan cara mencungkil pintu yang terkunci dan mengambil uang tunai sebesar Rp 41.307.467 ( Empat Puluh Satu Juta Tiga Ratus Tujuh Ribu Empat Ratus Enam Puluh Tujuh Rupiah ) dan 21 ( Dua Satu ) buah HP Merk Samsung yang berada didalam brangkas dan mengambil 1 ( satu ) unit Reserver Induk CCTV Cabang Palu. Akibat dari kejadian tersebut Kantor JNE Cabang Palu mengalami kerugian sebesar Rp 47.562.467 ( Empat Puluh Tujuh Juta  Lima Ratus Enam Puluh Dua Ribu Empat Ratus Enam Puluh Tujuh Ribu Rupiah ).

Dengan kejadian tersebut, diharapkan kepada seluruh Masyarakat Kota Palu tetap lebih waspada lagi terhadap maraknya Pencurian pembobolan brangkas yang menjadi target sasaran kantor-kantor dan perusahaan yang belakangan ini sering terjadi di wilayah Kota Palu.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password