Kabag Ops beri arahan kepada personel guna peningkatan kinerja personel dalam pelaksanaan tugas

Polres Luwu Utara – Dalam Rangka meningkatkan kinerja personel Polres Luwu Utara berdasarkan petunjuk Arahan dan petunjuk teknis pada promoter Program Prioritas Kepolisian dalam pelaksanaan tugas dan fungsi Kepolisian di Polres Luwu Utara terhadap masyarakat berdasarkan peraturan dan perundangan-undangan, Kepala bagian Operasi Kompol Hamudin , memimpin dan memberikan arahan kepada personel pada pelaksanaan Apel pagi, yang diikuti oleh pejabat dan Polres Luwu Utara di Lapangan Mapolres Luwu Utara, Rabu (11/01/2016).

Pada Kesempatan tersebut, Kepala bagian Operasi menekankan kepada personel untuk meningkatkan kinerja personel dalam pelaksanaan tugas Kepolisian berdasarkan tugas pada masing-masing satuan fungsi yang menjadi tanggung jawab. Hal ini untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kriminalitas, konflik Sosial dan meningkatkan pelayanan Kepolisian yang diharapkan masyarakat.

Kepala bagian Operasi Kompol Hamudin, saat dikonfirmasi disela-sela selesai pelaksanaan apel pagi mengatakan “ Kegiatan ini untuk mensikronkan bagaimana petunjuk teknis dalam pelaksanaan tugas pada satuan fungsi di Polres Luwu Utara, guna memberikan simultan yang berintegritas pada promoter program prioritas Kepolisian.

Diakhir kegiatan, Kepala bagian Operasi mengucapkan terima kasih kepada personel yang telah melaksanakan tugas dengan signifikan terhadap institusi Polri dan tetap menjaga kewibawaan Polri di Masyarakat dengan tidak melakukan tindakan yang memiliki asumsi negatif di Masyarakat.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password