Latiha Pra Operasi Bina Kusuma Krakatau 2017 di Polres Lampung Timur

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung. Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra E, S.I.K, M.H, dan di dampingi Kabag Ops Kompol Ujang Supriyanto, SE memimpin Latihan Pra Operasi Bina Kusuma Krakatau 2017 di Aula Tribrata Polres Lampung Timur, Kamis (27/07/17).

Kapolres menegaskan kepada para peserta Lat Pra Ops Bina Kusuma Krakatau 2017 untuk dapat lebih di optimalkan dan diberdayakan.

” Saya ingin hasil Operasi Bina Kusuma untuk dapat lebih dioptimalkan dan segera tangani 7 daerah rawan konflik,” Ujar Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra E, S.I.K, M.H,.

Tujuan diadakannya Operasi Bina Kusuma Krakatau 2017, untuk meminimalkan terhadap kenakalan remaja, premanisme, daerah rawan kamtibmas, dan daerah konflik yang meresahkan masyarakat di seluruh wilayah hukum Polres Lampung Timur.

Di penghujung Lat Pra Ops Bina Kusuma Krakatau 2017, Kabag Ops Kompol Ujang Supriyanto, SE menegaskan kepada para peserta ” agar dapat menangkal para premanisme, kenakalan remaja yang ada di tempat-tempat hiburan, pasar, dan tempat tempat keramaian lainnya seperti rumah makan sehingga Operasi dapat berjalan dengan lancar,” pungkasnya.

Rencananya kegiatan Operasi Bina Kusuma Krakatau 2017 ini akan berjalan selama 12 hari terhitung mulai tanggal 27 Juli hingga 07 Agustus.

Penulis : Catur / Polres Lampung Timur

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Catur Budi Setiawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password