Polres Jember Berhasil Ungkap Kasus Narkotika

Tribratanews.polri.go.id-Polda Jawa Timur,  Polres Jember berhasil mengungkap beberapa tersangka penyalahgunaan narkoba dan obat keras berbahaya (Okerbaya) dalam beberapa hari terakhir ini. Hal tersebut terungkap saat Kapolres Jember, AKBP. Kusworo Wibowo, SH,SIK, MH, menggelar pers release di halaman Mapolres Jember, Kamis (27/7/2017).Menurutnya,  penyalahgunaan narkoba dan Okerbaya tersebut terungkap berkat operasi yang dilakukan polisi hanya dalam hitungan hari.

Dari operasi tersebut, 6 tersangka berhasil diamankan berikut barang buktinya.  Mereka adalah NR (tersangka shabu), YW (tersangka gorilaz), IR, RB, MA, VR dan HA. Keempatnya adalah tersangka pengedar Okerbaya. Semuanya warga Jember.

Adapun barang bukti yang berhasil disita adalah Shabu 14 klip berat 11,63 gram, gorilaz  5 klip berat 2,6 gram,  Okerbaya sebanyak 31.570 butir, timbangan digital dan alat bong.”Sasaran penjualan adalah mahasiswa dan masyarakat lainnya,” tukas AKBP. Kusworo.

Ia menambahkan, shabu dipasok dari Madura, sedangkan  Okerbaya didapat dari Malang dan Gorillaz dari Surabaya.”Masih terus kita kembangkan kasus-kasus itu, termasuk jaringannya,” lanjutnya.

Penulis : Herry

Editor    : Umi Fadilah

Penulis : Herry

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password