Polisi Bukan Untuk di Takuti, Melainkan Dicintai

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya |

Untuk merangkul kepercayaan masyarakat terhadap polisi, beragam upaya terus dilakukan anggota polri melalui Bhabinkamtibmas demi mendekatkan diri dengan masyarakat dan menambah kepercayaannya kepada pihak kepolisian.

Saat ini seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kawasan Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok Aiptu Sardi dengan akrabnya berbaur dengan warga masyarakat binaannya di wilayah Muara Angke, kamis 26/7/2017.

Aiptu Sardi dalam sambangnya kali ini mengunjungi Pos Pelayanan Terpadu di Kp.Empang Muara Angke guna memonitoring kegiatan Ibu Ibu yang membawa balita mereka untuk menjadikan anak anak generasi yang sehat dan bebas dari penyakit.

IMG-20170727-WA0106

Terlihat jelas keakraban antara Bhabinkamtibmas dengan Ibu Ibu di Wilayah tersebut , tanpa rasa cnggung “Aiptu Sardi lekas menggendong anak kecil yang ada di Pos Pelayanan Terpadu tersebut”. Aiptu Sardi juga menghimbau kepada para Ibu – ibu untuk jangan sesekali menakut nakuti anak dengan Polisi apabila tidak mau makan atau berbuat nakal.

Polisi seharusnya menjadi pihak yang di cintai oleh anak anak dan menjadi sahabat anak, karena pihak kepolisian bertugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, jadi apabila anak tersebut ditakuti ia akan selamanya menjadi takut akan keberadaan anggota Polisi dan nantinya ketika sudah besar, Polisi akan menjadi ketakutan selamanya bagi perkembangan si Anak kelak.

Penulis   : Harun38

Editor     : Umi Fadilah

Publish   : Harun38

Admin Polri56606 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password