Bina Generasi Muda : Sat Binmas Polres Singkawang Masuk ke Sekolah-Sekolah

Tribratanews.polri.go.id, polda kalbar-singkawang, untuk memberikan pembinaan kepada generasi muda penerus bangsa, Satuan Binmas Polres Singkawang masuk ke sekolah-sekolah untuk memberikan pembinaan dan penyuluhan, kamis (27/7/2017).

Kali ini siswa-siswi SMK Pratiwi Singkawang menjadi objek pembinaan dan penyuluhan dari sat binmas Polres Singkawang, pembinaan dan penyuluhan mengenai bahaya narkoba dan keselamatan berlalu lintas disampaikan personel sat binmas kepada para siswa SMK Pratiwi Singkawang.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kaur Bin Ops Sat Binmas IPTU J. Sihombing tersebut memang menargetkan generasi muda sebagai objek Binluh.

“memang kita targetkan para generasi muda sebagai objek penyuluhan dan pembinaan kita, karena mereka lah nantinya yang akan menjadi penerus bangsa, tidak hanya ditingkat sekolah menengah atas kita juga rutin melaksanakan binluh di sekolah dasar maupun sekolah menengah pertama” jelas IPTU J. Sihombing.

“materi yang disampaikan tentang bahaya narkoba, karena saat ini para generasi muda kita rentan penyalahgunaan narkoba, selain tentang bahaya narkoba kita juga sampaikan tentang materi kenakalan remaja dan tertib berlalu lintas” lanjut perwira berpangkat Inspektur Dua Polisi tersebut.

“semoga dengan rutinnya kita melaksanakan Binluh seperti ini generasi muda yang nantinya akan meneruskan cita-cita bangsa dapat terjaga dari bahaya narkoba dan menjadi generasi yang membanggakan dan berprestasi” tutup IPTU J. Sihombing.

Penulis : Mardiansyah
Editor : Umi Fadillah / Sugeng HS
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password