Polisi Berhasil Amankan Pelaku Curanmor Di Parkiran Hotel Ratna Indah

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua – Jayapura. telah terjadi kasus pencurian kendaraan bermotor yang terjadi di parkiran hotel Ratna Indah Sentani yang di lakukan oleh OTK, kemudian berhasil di tangkap oleh anggota Opsnal Polsek Sentani Kota di bawah pimpinan Ka tim Opsnal Polsek Sentani Kota Aipda Agus Patang, Kamis (27/07/17) Sore.

Pelaku berjumlah 2 orang yang berinisial LU dengan ciri-ciri orang Wamena memakai baju Hitam bertulis My Trip My Adventure dan memakai celana pendek warna Coklat serta memakai motor Jupiter Z warna Merah.

pukul 22.00 Wit, korban memarkirkan sepeda motor tersebut di parkiran hotel Ratna Indah Sentani kemudian pelapor masuk kedalam kamar untuk beristirahat, pukul 04.30 Wit, pelaku datang ke hotel Ratna Indah kemudian masuk kedalam dan langsung mengecek kamar-kamar.

Kemudian pelaku tiba di kamar korban yang pada saat itu tidak terkunci kemudian pelaku masuk kedalam kamar korban dan mengambil kunci motor korban yang berada di atas meja selanjutnya pelaku turun keparkiran untuk membawah lari motor tersebut.

Sekitar pukul 05.00 Wit, korban terbangun dari tidur dan langsung mencari motornya namun korban tidak mendapati sepeda motornya yang di parkir di depan hotel.

Anggota Opnal Polsek Sentani Kota di bawah pimpinan Ka tim Opsnal Polsek Sentani Kota (Aipda Agus Patang) mendatangi hotel Ratna Indah untuk meminta rekaman CCTV yang terpasang di depan hotel Ratna Indah Sentani.

Pukul 15.55 Wit, tim Opnal Polsek Sentani Kota di bawah pimpinan Ka tim Opsnal Polsek Sentani Kota (Aipda Agus Patang) melakukan penangkapan terhadap pelaku beserta barang bukti selanjutnya pelaku dibawa ke Polres Jayapura Untuk di Proses lebih Lanjut

Penulis    : Andi
Editor      : Umi Fadilah
Publish    : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password