Tersengat Listrik, Dua Pekerja Kerangka Baja Ringan Dirawat Intensif

Tribratanews.pri.go.id, Boyolali – Siang kemarin, Rabu(26/7) warga dikejutkan dengan adanya dua orang pekerja pemasangan baja ringan, tersengat jaringan listrik PLN di jalan Bangak – Simo Km. 06 tepatnya di Dk. Kembang Sawit Rt. 05 Rw. 01 Ds. Tempursari Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali.

Kejadian bermula ketika dua orang pekerja memasang atap bangunan kios/ruko milik warga setempat yakni, Bambang Warsito (41) yang berlokasi di pinggir jalan raya Bangak – Simo Km. 06 Ds. Tempursari Kecamatan Sambi, yang sebagian bangunan berada dibawah jaringan listrik PLN.

Beberapa kerangka baja ringan telah dipasang tanpa ada hambatan apapun, namun ketika kedua pekerja tersebut akan memasang kerangka baja ringan pada atap bangunan bagian depan tanpa disadari kerangka baja dengan panjang 4 meter yang diberikan oleh Slamet(34) kepada Lanjar(35) yang berada di atas bangunan dengan tanpa disadari saat memberikan kerangka baja ringan tersebut keatas tiba-tiba ujung baja ringan menyentuh kabel jaringan listrik PLN, seketika itu Lanjar yang berada diatas bangunan dengan ketinggian lebih kurang 2,5 meter langsung jatuh ke tanah dalam keadaan muka terbakar dan bagian dada perut, sedangkan, Slamet yang berada dibawah mengalami luka bakar pada bagian tangan.

Saat kejadian warga sekitar yang mengetahui langsung memberikan pertolongan kepada kedua korban untuk segera mendapat pertolongan untuk di bawa ke rumah sakit Asyifa Sambi.

Ahmadi, salah seorang warga menjelaskan bahwa dilokasi kejadian korban ketika tersengat aliran listrik PLN sempat terjatuh ke tanah mengalami luka bakar mengenaskan pada bagian muka dan korban sempat meronta kesakitan.

Setelah mendapat laporan, Petugas Kepolisian Polsek Sambi, Polres Boyolali yang dipimpin Kapolsek Sambi, AKP Bambang Kadarisman mengamankan Tkp dan mengumpulkan barang bukti dan saksi-saksi, dan saat ini kedua korban masih dirawat intensif di rumah sakit.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password