Timsus Tarsius Polres Bitung Tangkap Pelaku Curas

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Timsus Tarsius Polres Bitung berhasil menangkap pelaku pencurian disertai kekerasan (curas), AS alias Andre (28), warga Kecamatan Maesa, Kota Bitung, Senin (24/07/2017) malam, di rumahnya.

Tertangkapnya pelaku yang berprofesi sebagai tukang ojek ini, berawal dari laporan korban seorang perempuan berinisial MW (26). Dituturkannya, Minggu (23/07/2017) dini hari ia menggunakan jasa ojek pelaku dan minta diantar ke rumah.

Di tengah perjalanan, tepatnya memasuki Kelurahan Manembo-nembo Kota Bitung, pelaku memaksa korban menyerahkan hand phone (hp) dan tas miliknya. Tak hanya itu, korban juga dipaksa untuk melayani nafsu birahi pelaku namun tidak tercapai karena korban melarikan diri.

Pelaku mengejar korban dan menikam pinggulnya menggunakan senjata tajam (sajam) jenis pisau badik lalu melarikan diri. Di depan petugas, pelaku mengakui semua perbuatannya tersebut.

Kapolres Bitung, AKBP Philemon Ginting menerangkan, pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Mapolres Bitung untuk diperiksa dan pengembangan lebih lanjut. “Pelaku dijerat dengan pasal 365 ayat 1 subsider pasal 362 KUHP,” pungkasnya.

Penulis: Chresto
Editor: Umi Fadilah
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password