30 Menit Razia Oprasi Simpatik terjaring 24 Pelanggar Lalu lintas

269ccf1a-2df0-4dda-a0bb-8a73e44ab595

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua – Merauke. Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH melalui Kapolsek Merauke Kota Kompol Alfons Umbora memimpin pelaksanaan Razia kendaraan secara simpatik.( 27/7/2017).

Selama 30 Menit dari jam 07.30 wit – 08.00 wit, setelah melaksanakan Pengaturan arus lalu lintas wilayah Kelurahan kelapa lima Distrik Merauke dilaksanakan Razia secara simpatik terhadap seluruh pengendara kendaraan.

Bertempat di depan kantor Kelurahan Kelapa V Merauke kemarin (26/7) pelaksanaan apel yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Merauke kota, guna melaksanakan penertiban dan teguran bagi para pengendara roda dua yang tidak menggunakan helm dan kelengkapan kendaraan.

Dari sekitar 24 orang yang terjaring dalam kegiatan tersebut rata – rata pengendara tidak menggunakan helm serta tdk membawa kelengkapan berkendara sehingga langkah yang diambil hanya sebatas teguran awal, Kegiatan berlangsung kurang lebih 30 menit dengan Kuat Personil sebanyak 15 Personil, Kegiatan dapat berjalan dengan aman dan tertib.

Penulis      : Andre
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password