Border Police Sajingan Besar Gelar program Polisi Mitra Sekolah

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas – Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan polri kepada masyarakat, maka kepolisian sektor sajingan besar terus melakukan berbagai upaya, antara lain dengan menerapkan kebijakan dan strategi Polmas dalam menyelenggarakan tugasnya yaitu menjalankan program Polisi Mitra sekolah .

Kepolisian sektor sajingan besar dipimpin langsung oleh Kanit Binmas , membangun kemitraan kepada Murid SMKN 01 Sajingan Besar sehingga terwujud rasa saling percaya, saling menghargai dan saling menghormati antara polisi dan pelajar.

Kanit Binmas Polsek Sajingan memberikan pembinaan berupa penyuluhan di Sekolahan SMKN 01 Sajingan Besar untuk menjalin hubungan yang baik dengan para Guru dan murid siswa/i sehingga bisa medeteksi dini setiap permasalahan yang ada diwilayahnya dan dengan cepat mencari solusi yang baik dalam pemecahan atau penyelesaian masalahnya.

“Saat ini kita sedang beperang melawan kenakalan remaja, penyalahgunaan narkpba serta seks bebas. Untuk itu mari saya mengajak para pelajar semua untuk sadar akan diri sendiri menjauhi hal-hal yang merugikan diri sendiri,” ujar Kanit Binmas

Lanjutny,” mari tanam dalam diri sendiri untuk hidup sukses dimasa depan dengan menajuhi hal yang tidak baik sejak dini. Jangan berani mencoba, karena pasti akan ketagihan untuk mengulang perbuatan yang tidak baik.

Penulis : Irwansyah.
Editor : Umi Fadhilah.
Publis : Cucu Safiyudin.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password