Tekan Peredaran Narkoba, Pemda Tapin Gelar Dialog Tokoh Lintas Agama

Tribratanews.polri.go.id, Polres Tapin Kalsel_Kasat Resnarkoba Polres Tapin AKP H Juwarto (kemeja putih) mewakili Kapolres Tapin AKBP Zulkifli Ismail, SIK dalam acara dialoq tokoh lintas agama dengan pemerintah se Kabupaten Tapin tahun 2017 di Pendopo Balahendang Kabupaten Tapin kamis (27/7/2017) pukul 09.00 – 12.30 wita.

Mengusung tema “Kita tingkatkan kerukunan umat beragama yang harmonis untuk mewujudkan Tapin yang sejahtera, mandiri dan agamis “, acara yang di hadiri oleh Forkopinda Kabupaten Tapin dan diikuti oleh Tokoh agama, Tokoh masyarakat se Kabupaten Tapin dan Kodim 1010 Rantau ini berjalan dengan tertib dan lancar.

Kapolres Tapin melalui Kasat Resnarkoba Polres Tapin AKP H Juwarto menjelaskan bahwa dalam rangka mewujudkan kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Tapin ini maka di perlukan kerjasama yang sinergi antara aparat keamanan dengan pemerintah dan tokoh agama serta tokoh masyarakat dalam menjaga toleransi antar umat beragama.

WhatsApp Image 2017-07-27 at 14.49.06

Selain itu Kasat Resnarkoba Polres Tapin AKP H Juwarto juga mengajak kepada seluruh peserta untuk bersama sama dalam memberantas dan memerangi kejahatan dan peredaran narkoba di Kabupaten Tapin sesuai dengan perannya masing masing.

“Mari kita bergandengan tangan dan merapatkan barisan dalam menjaga kerukunan antar umat beragama dan menekan peredaran narkoba di Kabupaten Tapin ini” jelas AKP H Juwarto.

Penulis : Puryaji

Editor   : Umi FAdilah

Publish : Lois

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password