Kegiatan Lombah Polisi Cilik Polda Papua Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke 71Tahun 2017

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua. Lombah Pocil ini di adakan memperingati Hari Bhayangkara ke 71, dibuka langsung oleh ketua panitia Akbp Yuli pongdatu, Kegiatan di laksanakan di depan gedung A Polda Papua, di mulai pada pukul 09.15 wit di akhiri pada pukul 11. 15 wit dan tim penilai atau dewan juri di ambil dari perwakilan SPN Polda Papua, Brimob Polda Papua dan dinas pendidikan kota Jayapura, Kamis (27/07/17).

lomba tersebut di ikuti sebanyak 3 team terdiri dari 1 tim Polda Papua sebanyak 41 anak di pimpin oleh AKP ida., Dari polres Merauke sebanyak 38 anak di pimpin oleh kasat lantas Merauke AKP andhika, Dan 1 team dari polres kabupaten Jayapura sebanyak 22 anak Di bawah pimpinan kasat lantas AKP Leonardo yoga.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Akbp Yuli pongdatu  sebagai ketua panitia, Akbp Naharuddin selalu wakil ketua panitia pelaksana, para pamen, Pama, brigadir,  ASN Polda papua, kasat lantas Merauke selaku perwakilan polres Merauke dan kasat lantas kab.jayapura. beserta orang tua polisi cilik yg hadir menyaksikan acara tersebut.

6d8a0d6a-2641-47aa-8438-3a793e9eab80

“Kami juga meminta kepad para Kapolres jajaran agar polisi cilik kita ini di tampilkan pada acara HUT proklamasi atau pada tanggal 17 Agustus nanti di daerah masing-masing, Degan harapan nantinya anak anak kita ini dapat berprestasi di jenjang yang lebih tinggi dan tidak terjerumus ke hal hal yg negatif,” ungkap Akbp Yuli pongdatu .

pada pada Pukul 10.55  para dewan juri mengumumkan hasil lombah dan Juara 1 dari polisi cilik Polda Papua dengan jumlah nilai 9.806 mendapatkan uang pembinaan sebesar 5 juta rupiah dan piala, Juara 2 dari Polisi Cilik Polres Kabupaten Jayapura dengan jumlah nilai 9. 521 mendapatkan uang pembinaan sebanyak 3,5 juta dan piala, juara 3 dari polisi cilik polres Merauke dgn jumlah nilai 9.168 mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 2,5 juta beserta piala.

Penulis   : Diyas
Editor     : Umi Fadilah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password