Polres Metro Laksanakan Binrohtal Sekaligus Pelepasan Personil Yang Akan Menunaikan Ibadah Haji

Tribratanews.polri.go.id -Polda Lampung / Polres Metro, pada hari Kamis (27/07/17) Polres Metro melaksanakan kegiatan Binrohtal. Binrohtal adalah kegiatan yang dilaksanakan rutin setiap hari Kamis yang diisi membaca surat yasin, ceramah dan berdoa untuk menumbuhkan dan meningkatkan karkater anggota Kepolisian dalam melaksanakan tugas agar dibekali karakter yang mendasari akhlak yang baik.

Namun ada yang berbeda dari yang biasanya, karena pada hari ini ada pelepasan personil Polres Metro yang akan menunaikan ibadah haji Tahun 1438H/2017 M. Kedua personil yang akan menunaikan ibadah haji yaitu Iptu Wardi Solar (Kanit Laka Lantas Polres Metro) dan Aiptu Sugiarno (Ka SPK Polsek Metro Pusat). Ibadah haji selain merupakan kewajiban juga merupakzan anugrah yang harus disyukuri karena banyak umat Islam yang menginginkan untuk bisa berangkat ibadah haji, namun belum diberikan kesempatan dan kemampuan.

Waka Polres Metro Kompol M. Reza C.A.S, S.Ik., M.H., S.H memberikan sambutannya kepada para personil yang akan menunaikan ibdah haji tersebut sekaligus mendoakan agar pelaksanaannya berjalan lancar. Waka Polres Metro merasa senang dan disamping itu Waka Polres memberikan berupa bantuan kepada personil Polres Metro yang akan menunaikan ibadah haji dan dilanjutkan dengan salam salaman oleh Jemaah yang melaksanakan binrohtal dengan para calon Jemaah haji.

Penulis                 : Hendra Z

Editor                    : Umi Fadilah

Published            : Hendra Z

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password