Sat Narkoba Polres Metro Amankan Tersangka Warga Lampung Timur Penyalahgunaan Narkoba Jenis Sabu

Tribratanews.polri.go.id -Polda Lampung / Polres Metro, Kamis (27/07/17) Sat Narkoba Polres Metro sekira 1 bulan melakukan penyelidikan tehadap diduga bandar narkoba lintas Lampung Timur sampai Kota Metro telah berhasil di ungkap.

Pada hari Rabu tanggal 26 Juli 2017 sekira 19.00 wib di Jalan Raya Jendral Sudirman Kota Metro. Dari hasil penyelidikan sat narkoba  telah berhasil melakukan penangkapan terhadap seorang laki laki yang berinisial ES (35 Tahun, swasta, alamat Lampung Timur ).

“Dari tangan tersangka telah diaman kan dan disita barang bukti diduga narkoba jenis sabu sebanyak 3 ( tiga) plastik yang berat keseluruhan sekira 25 gram yang diduga untuk diedarkan di wilayah Kota Metro dan Lampung Timur ” ungkap Kasat Narkoba Polres Metro Akp Padil A. Rohim S.Sos., M.H

Picture2

Selanjut nya terhadap tersangka ES pada saat untuk di lakukan pengembangan ungkap kepemilikan berasal sabu tesebut tersangka ES melakukan  penyerangan terhadap anggota dilapangan hingga terhadap tersangka dapat di lumpuhkan dengan di tembak di kaki sebelah kiri. Kemudian tersangka dibawa kerumah sakit A. Yani Kota Metro untuk mendapatkan perawatan namun saran dokter agar tersangka bisa dibawa pulang karena fisiknya tidak ada kendala dan ruangan RS pun penuh.

Disamping itu, barang bukti yang ditemukan narkoba jenis sabu sekira berat 25 gram telah diamankan guna proses penyidikan lebih lanjut.

Penulis                 : Hendra Z

Editor                    : Umi Fadilah

Published            : Hendra Z

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password