Polsek Muara Uya Bantu Korban Kebakaran di Desa Mangkupum

Tribratanews.polri.go.id, Polres Tabalong – Kepedulian terhadap sesama diperlihatkan jajaran Polsek Muara Uya dengan memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Mangkupum, kecamatan Muara Uya, kabupaten Tabalong.

Bantuan yang diberikan berupa beberapa jenis sembako dan diserahkan langsung Kapolsek Muara Uya Iptu Samsul Huda, Wakapolsek Ipda H Agus Yupianto dan bhabinkamtibmas Bripda Danu Sugara.

Penyerahan bantuan dilangsungkan, Selasa (25/7/2017) pagi sekitar pukul 10.30 wita dan diterima Juhrani alias Ijuh (55), warga Desa Mangkupum RT.9 kecamatan Muara Uya.

Juhrani menjadi korban satu-satunya dalam musibah kebakaran tersebut. Dimana rumah yang dihuni bersama isteri dan dua anaknya ini hangus terbakar.

“Bantuan sembako tersebut sebagai rasa empati untuk membantu meringankan beban hidup kepada korban yang akibat kebakaran tersebut telah memusnahkan semua harta benda yang dimilikinya,” kata Kapolsek.

Juhrani sendiri merasa bersyukur dan berterimakasih kepada pihak Polsek Muara Uya, karena merasa terbantu utk keperluan sembakonya.

Penulis : Donny

Editor : Umi Fadilah

Publish : Lois

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password