Ops Pekat Jaya 2017, Polres Pelabuhan Tanjung Priok Ringkus 4 Pelaku Parkir Liar

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

Kembali, Aksi Tim Elang Laut dan Sat Reskrim Polres pelabuhan tanjung priok melangsungkan aksinya di wilayah pelabuhan tanjung priok, rabu (26/7/2017)

ljj

Masih dalam suasana Operasi Pekat Jaya 2017, kali ini anggota Tim Elang Laut Polres Pelabuhan Tanjung Priok mengamankan 4 orang yg kedapatan melakukan kegiatan parkir liar dengan cara meminta uang kepada sopir pengguna jalan.

Pada saat pelaksanaan Operasi Pekat Jaya ini tidak lain sasaran yang di cari adalah “para pelaku kejahatan jalanan, pemerasan, perjudian, curat, curas, penganiayaan, dan peredaran miras ilegal”.

Untuk memastikan tingkat keamanan di wilayah pelabuhan tanjung priok, Kapolres AKBP Roberthus Yohanes De Deo selalu memerintahkan pasukan Elit yang di bentuknya untuk meniadakan ambang gangguan seperti yang di sebut di atas.

Itu semua dilakukannya bukan untuk kepentingan pribadi, akan tetapi kenyamanan yang nantinya akan di rasakan oleh masyarakat, khususnya pengguna jasa dan pengguna jalan di sekitaran wilayah pelabuhan tanjung priok jakarta utara ini.

Selanjutnya ke 4 orang yang di dapati tersebut di bawa ke Mako Polres Pelabuhan Tanjung Priok untuk di data dan di mintai keterangan serta mengambil langkah selanjutnya agar kegiatan seperti ini tidak terulang kembali dan menjadi biasa.

Humas Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Penulis   : Harun38

Editor     : Umi Fadilah

Publish   : Harun38

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password