Kasatgas Pangan Tinjau Gudang Bulog di Banyuwangi

Tribratanews.polri.go.id – Polres Banyuwangi. Kadiv Humas Polri Irjen Pol Drs. Setyo Wasisto SH yang juga sebagai Kasatgas Pangan Rabu (26/7/2017) meninjau gudang Bulog di Srono Banyuwangi.

IMG-20170726-WA0423Sebelumnya Kadiv Humas Polri dan rombongan tiba di Bandar Udara Blimbingsari dan disambut Kapolres Banyuwangi AKBP Agus Yulianto, S.I.K., S.Sos., M.Si. selanjutnya meninjau Gudang Bulog Srono yang terletak di Jl. Raya Mangir, Wonosobo, Srono, Kabupaten Banyuwangi.

Usai meninjau gudang bulog Kadiv Humas Polri yang didampingi Direskrimsus, Sekretaris Satgas Pangan dan BNN memberikan arahan kepada seluruh anggota Polres Banyuwangi di gedung Rupatama.

Dalam arahannya Irjen Pol Drs Setyo Wasisto SH mengungkapkan bahwa tantangan Polri kedepan semakin komplek bukan hanya didunia nyata namun juga di dunia maya menanti tugas-tugas Kepolisian dikarenakan oleh arus globalisasi dan tekhnologi, Kejahatan dunia maya berkembang terus menerus sesuai dengan situasi dan kondisi yang akan datang. Tekhnologi makin hari makin canggih Kejahatan dunia maya berkembang terus menerus sesuai dengan situasi dan kondisi.

“Tugas Polri kedepan semakin komplek untuk itu perlunya belajar dan belajar jangan hanya belajar di sekolah, jangan hanya belajar di kursusuan, dimanapun gunakan kesempatan untuk belajar, masih banyak ilmu yang harus dipelajari”. Pesan Kadiv Humas Polri kepada seluruh anggota Polres Banyuwangi.

Tak hanya itu Kadiv Humas Polri menyampaikan Apresiasi Presiden RI kepada Polri atas kinerja Polri, jumlah Laka Lantas menurun, jumlah kejahatan menurun dan stabilitas harga kebutuhan bahan pokok relative stabil di bulan Ramadhan dan Lebaran tahun 2017.

IMG-20170726-WA0500Menjaga Stabilitas keamanan sebagai tugas pokok Polri dalam situasi demokrasi sekarang ini. ancaman Terorisme juga masih ada. Gerakan Teroris bergerak secara “A Lone Wolf” bergerak secara sendirian tanpa komando organisasi teroris karena mendapatkan doktrin terror dari dunia maya/internet.

“Jangan underestimate jangan anggap enteng, tingkatkan kewaspadaan secara pribadi dan organisasi, keamanan Mako Polsek dan Polres”. Papar Irjen Pol Drs Setyo Wasisto SH.

Penulis : Tim
Editor : Umi Fadilah
Publish : Hendra/Veri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password