Cek Kesiapan Paskibra, Kapolsek Monterado Berikan Motivasi

Tribratanews.polri.go.id Polda Kalbar, Polres Bengkayang – Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH melakukan pengecekan kesiapan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kecamatan Monterado yang sedang melakukan latihan (26/07/2017).

Bertempat di halaman Polsek Monterado dan dihadapan para Pelatih Paskibra, Kapolsek Monterado memberikan semangat bahwa menjadi Pelatih yang bertugas mengajar dan mengarahkan Paskibra merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri.

Kapolsek menambahkan, begitu juga menjadi Paskibra, tidak semua orang memiliki kesempatan untuk bisa menjadi Pasukan Pengibar Bendera pada HUT Kemerdekaan RI ke 72 pada tanggal 17 Agustus 2017 mendatang, untuk itu Kapolsek Monterado menekankan agar dalam melaksanakan latihan agar selalu dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab.

“Pelatih dan petugas Paskibra sudah melakukan tugasnya sampai saat ini dengan sungguh-sungguh, semoga dengan semangat dan keseriusan para petugas Paskibra, nantinya dapat memberikan hasil yang maksimal dan baik “. Ungkap Kapolsek Monterado.

Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kecamatan Monterado pada Uapacara HUT Kemerdekaan RI ke 72 berasal dari siswa SMA Negeri 1 Monterado dan siswa SMK Negeri 1 Monterado. Paskibra Kecamatan Monterado dilatih oleh tim gabungan dari Polsek Monterado AIPTU Supani dan Bhabinkamtibmas desa Siaga BRIGADIR Rio Nicolas, sementara dari Koramil Samalantan SERTU Sutrisno dan KOPKA Dirus.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto
Editor. : Umi Fadillah
Publish. : Cucu Safiudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password