Keren! Kapolres Dairi Memasak Makan Siang Anggotanya saat Menggrebek Tambang Emas Ilegal di Hutan

Tribratanews.polri.go.id, Sumut  – Kapolres Dairi AKBP DEDY TABRANI, S.I.K, M.Si dengan tulus dan ikhlas memasakan makan siang kepada 30 (tiga puluh) orang personil yang terdiri dari gabungan personil Polres Dairi dan LSM serta awak media untuk menyantap makan siang ala kadar yang telah dimasak langsung oleh Kapolres.

Sebelumnya rombongan tersebut menempuh perjalanan 4 jam berjalan kaki melewati lereng gunung dan jalan setapak di lokasi hutan lindung untuk melakukan penggrebekan dan penangkapan terhadap pelaku penambangan emas ilegal yang berada di Desa Huta Usang Kec. Tiga Baru Kab. Dairi pada hari Sabtu tanggal 22 Juni 2017.

WhatsApp Image 2017-07-26 at 12.45.57

Seusai melakukan penggerebekan dan penangkapan para penambang ilegal tersebut, Kapolres Dairi melayani personil jajaran polres Dairi yang terbentuk dalam tim dengan tulus dan ikhlas memasakan makan siang dari pada 30 (tiga puluh) orang personil yang terdiri dari gabungan personil Polres Dairi dan LSM Serta awak media untuk menyantap makan siang ala kadar yang telah dimasak langsung oleh Kapolres.

Tampak Kapolres Dairi tidak mengenal lelah untuk memotivasi para personil agar selalu semangat saat bertugas dalam keadaan apapun sekalian memberikan contoh tauladan kepada para Kasat Fungsi yang ikut dalam kesempatan tersebut. Kapolres dengan ringan tangan memasak demi bawahannya yang sedang lapar dan kelelahan seusai melaksanakan tugas yang mulia.

“Dalam masak memasak ini bukan hal yang asing lagi bagi saya, ditempat sebelumnya saya bertugas pun sering melaksanakan hal ini, demi menjalin kebersamaan dan kekompakan atasan dan bawahan saat bertugas,” demikian ujar Kapolres Dairi sambil tersenyum gembira dan serius dalam mengolah masakannya yang akan disantap bersama para tim yang terlibat dilapangan.

Penulis : Rico

Editor : Umi Fadillah

Publish : Rico

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password