Bank BRI di Tebo Dirampok, Polisi Sudah Kantongi Identitas Para Pelaku

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, – Bank BRI Teras Simpang Niam dibawah Bank Bri unit Sungai bengkal, sekitar pukul 13.10 Wib dirampok oleh sekelompok orang bersenjata api, selasa (25/7/17) siang, kejadian berlangsung di Jalan Lintas Tebo Jambi Desa Mangupeh, Tebo.

Aksi perampokan di siang bolong ini diwarnai aksi tarik menarik tas yang dilakukan oleh nasabah dan salah seorang perampok.

Dalam peristiwa itu, para pelaku yang mengunakan helm dan memakai masker mendatangi teler bank mengatakan “SERAHKAN UANG ” sambil memegang senpi menodongkan teler.

Seorang Costumer Service (CS) Bank BRI kemudian mengatakan ” APA INI “, tiba-tiba pelaku langsung memukul CS dan mengatakan ” KAU PIKIR MAIN MAIN KAMI ,sementara ada nasabah yang sedang menyetor uang dengan memegang tas berisi uang, salah satu pelaku yang melihat langsung menarik tas tersebut dan terjadi aksi tarik menarik, namun berhasil diambil pelaku.

Selanjutnya semua orang yang ada di ruang Teller digiring pelaku masuk ke ruang cctv, mereka lalu menguncinya dari luar dan berhasil kabur dengan membawa uang ratusan juta rupiah.

Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi SH Sik, saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa perampokan Bank BRI tersebut, kejadian itu sudah dilaporkan ke Polsek Tengah Ilir dengan Laporan Polisi Nomor : LP/B- 11 /VII/2017/Jambi/Resor Tebo/ Sektor Tengah Ilir . Tanggal 25 Juli 2017.

“Pelaku menggunakan senjata api berhasil menguras Uang di laci Bank BRI Teras Simpang Niam sekitar Rp 124.335.000, setoran nasabah Rp.800.000, uang nasabah yang mau nyetor sekitar Rp.6.750.000 jadi total Rp.131.885.000,” ungkap Kabid Humas Polda Jambi.

“Polisi saat ini sedang melakukan pengejaran, pelaku berjumlah 4 orang, identitasnya sudah diketahui,” ujar Kabid Humas Polda Jambi.

Penulis : Lilik Adhi
Editor : Umi Fadilah
Publish : Lilik Adhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password