Sat Lantas Polres Nabire Tangani Laka Tunggal yang Akibatkan Korban Meninggal Dunia

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Nabire – Kecelakaan tunggal yang mengagibatkan 1 orang meninggal dunia terjadi di Jalan Poros Nabire Sambusa Kabupaten Nabire, pukul 03.00 Wit, Selasa (25/07/2017) subuh.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs. A M Kamal, SH menjelaskan, kejadian berawal ketika Mobil Kijang Inova yang dikemudikan oleh AS dalam keadaan dipengaruhi minuman keras melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Samabusa. Setibanya di depan Kompi A pengemudi tidak mampu mengendalikan laju kendaraan yang berisi 4 orang penumpang tersebut dan terjadi kecelakaan lalu lintas (Laka Tunggal).

Sat Lantas Polres Nabire Tangani Laka Tunggal yang Akibatkan Korban Meninggal Dunia-

“Kecelakaan tersebut mengakibatkan korban an. Sari meninggal Dunia dan Ayu mengalami luka-luka pada bagian kepala serta bibir. Semua korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Nabire dan kasus kecalakaan tunggal tersebut dalam penanganan Sat Lantas Polres Nabire,” jelas Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol A M Kamal.

Sat Lantas Polres Nabire yang menerima laporan terkait kejadian tersebut lalu membuat laporan polisi dan segera mendatangi TKP dilanjutkan olah TKP, meminta keterangan saksi, mengamankan barang bukti dan melakukan penyidikan.

Penulis             : Reinaldy n R
Editor               : Umi Fadilah
Publisher         : Reinaldy N R

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password