Pengendara Motor Kena Razia Akibat Menerobos JLNT Casablanca

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Rabu (26/07/2017) Aparat Subdit Penegakan Hukum (Gakkum) Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya merazia motor-motor yang melintas di Jalan Layang Non Tol Casablanca, Jakarta Selatan. Puluhan motor terjaring dalam razia dadakan ini. Razia tersebut, dilakukan untuk membuat jalan layang itu steril dari para pengendara sepeda motor.

Jalan Layang Non Tol Casablanca ini menghubungkan lalulintas dari arah Kampung Melayu ke Tanah Abang dan sebaliknya. Jalan Layang Non Tol Casablanca ini dibangun karena Jalan Casablanca sering dilanda kemacetan.

Meski jelas terpampang rambu larangan sepeda motor melewati jalan layang itu, para pengendara masih saja tetap membandel. Dalam razia kali ini, Polisi menemukan banyak pengendara yang masih melawan aturan tersebut. Para pengemudi motor masih saja membandel. Sejak dibuka, Jalan Layang Non Tol Casablanca ini belum steril dari motor.

Pihak Kepolisian sendiri sudah beberapa kali melakukan operasi di Jalan Layang Non Tol Casablanca ini. Namun, mengetahui ada operasi, pengemudi motor yang terlanjur masuk dan mengetahui ada razia, nekat memutar balik dan melawan arah untuk menghindari Polisi.

Penulis : Fitri

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password