Kapolsek Gembong Goes to School

whatsapp-image-2017-01-11-at-09-46-00-1

Tribratanews.polri.go.id – PATI, Pengaruh negatif bisa datang dari lingkungan, oleh karenanya pergaulan dengan lingkungan harus terkontrol baik dari pihak orang tua dan sekolah. Berbagai macam cara dilakukan pihak yang tidak bertanggung jawab demi kepentingan pribadi dan golongan mereka.

Kapolsek Gembong AKP GIYANTO, S.H, M.H, Selasa (10/1) melakukan kunjungan ke MA Darussalam Desa Bermi Kec. Gembong Kab. Pati berikan himbauan dan pembinaan Mencegah Pengaruh Negatif di kalangan Pelajar.

whatsapp-image-2017-01-11-at-09-45-59

Dalam kunjungannya ke MA Darussalam, Kapolsek menghimbau kepada pelajar untuk rajin beribadah, tidak terlibat tawuran dan cinta terhadap tanah air untuk mengisi kemerdekaan ini dengan hal yang positif dan bermanfaat bagi diri sendiri, lingkungan dan bangsa.

Sebagai warga negara yang baik dan patuh hukum, sebaiknya kita tidak mengendarai kendaraan apabila kita belum memiliki SIM dan harus melengkapi kendaraan sesuai dengan standartnya. Ketertiban dalam berlalulintas sangat penting bagi pengguna jalan demi keselamatan bersama. Imbuh Kapolsek.

whatsapp-image-2017-01-11-at-09-46-00

Yang tak kalah pentingnya sekali lagi saya tegaskan hindari narkoba, miras dan rokok karena rokok merupakan awal penyalahgunaan narkoba. Patuhilah aturan lalulintas utamakan Keselamatan sebagai kebutuhan.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password