Maling Spesialis Rumah Kosong di Sarolangun Ternyata Curi Celana Dalam Wanita Juga

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Saat melakukan patroli Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Sarolangun mendapat laporan salah seorang warga bahwa rumahnya telah di bobol maling, mendapat laporan tersebut, Tim Opsnal  segera melakukan penyelidikan dan mencari keberadaan pelaku yang sudah diketahui identitasnya.

Dengan waktu yang tidak lama dari waktu korban melapor, Sekitar pukul 14.00 Wib Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Sarolangun berhasil  menangkap dua orang pelaku yang ternyata merupakan spesialis pembongkaran rumah kosong pada hari selasa (25/7/17)

Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi SH Sik, saat dikomfirmasi mengenai berita ini membenarkan dan mengatakan kedua pelaku bernama Ismail (33) warga Dusun Kampung Lubuk dan Rangga Bili (18) Desa Bernai.

“Dari pengakuan Tersangka Ismail, pelaku telah melakukan pencurian di 8 lokasi yang berbeda, “ Ungkap Kabid Humas Polda Jambi.

kemudian Tim Opsnal melakukan pengembangan dan berhasil mengamankan rekan diduga pelaku yaitu tersangka  Rangga Bili yang bersama-sama melakukan pencurian dirumah salah satu warga di simpang Raya kelurahan Aur Gading Kec. Sarolangun.

Dari penangkapan terhadap kedua pelaku, petugas berhasil menyita Barang bukti berupa 1 unit TV 29 inch merek Ichiko, 1 unit kompresor kecil merek NLG, 1 buah kaligrafi bergambar Kabbah,  1 unit PlayStation 2 merek son, 1 unit Tablet merek Advance,  1 unit laptop merek Acer,  2 plastik pakaian dalam wanita, 1 plastik pakaian jenis kaos dan 1 buah sepeda motor merek yamaha jenis mio warna hitam yang digunakan pelaku untuk beraksi.

Kedua Pelaku saat ini diamankan di Polres Sarolangun untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Penulis : Lilik Adhi

Editor : Umi Fadilah

Publish : Lilik Adhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password