Kunjungi Polres Barru, Kabid Humas Polda Sulsel Himbau Personel Bijak Menggunakan Media Sosial

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol. Dicky Sondani memberikan pencerahan kepada seluruh personel Mapolres Barru di Lapangan Apel Mapolres Barru, Rabu (26/17) Pukul 09.00 Wita.

Pada apel tersebut Kabid Humas Polda Sulsel menyampaikan agar seluruh personel Polres Barru bijak menggunakan media sosial terutama mengenai informasi yang menentang kebijakan pemerintah.

Salah satu kebijakan pemerintah seperti pembubaran Ormas Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) yang dianggap menyimpang dengan dasar negara kita.

“sebagai aparat kepolisian kita harus mendukung kebijakan pemerintah dan jangan terlibat dengan organisasi apapun yang bertentangan dengan pemerintah, apalagi ikut mendukung organisasi yang ingin memecah persatuan bangsa.” Ujar Kabid Humas.

Diakhir arahannya Kabid Humas menghimbau seluruh personel agar senantiasa menjaga sikap dan etika terutama dalam menggunakan media sosial, agar prestasi yang telah diraih tidak tercoreng dengan prilaku oknum yang tidak bertanggung jawab.

Penulis : Sumarwan
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Sumarwan

Admin Polri54024 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password