Polres Metro Laksanakan Lat Pra Ops Dengan Sandi Bina Kusuma Krakatau 2017

Tribratanews.polri.go.id -Polda Lampung / Polres Metro, Rabu (26/07/17) pukul 09.30 bertempat di Aula Devia Cita, Polres Metro beserta seluruh jajarannya bekerjasama dengan instansi terkait dan unsur kamtibmas lainnya melaksanakan Lat Pra Ops dengan sandi “Bina Kusuma Krakatau 2017” dalam rangka pembinaan & penyuluhan terhadap kenakalan remaja, premanisme dan daerah rawan konflik.

Kegiatan ini dipimpin oleh Waka Polres Metro Kompol M. Reza C.A.S, S.Ik., S.H., M.H didampingi oleh Kabag Ops Kompol Jamaluddin, S.H dan Kasat Binmas Akp Ibnu Mas’ud dan dihadiri oleh para Kapolsek dan peserta yang terlibat operasi Bina Kusuma.

zz

Operasi dilaksanakan selama 12 (dua belas) hari diwilayah hukum Polres Metro terhitung mulai tanggal 27 Juli sampai 07 Agustus 2017 dengan mengedepankan giat pembinaan dan penyuluhan yang didukung giat deteksi dan bantuan operasi dalam rangka pemeliharaan situasi kamtibmas yang kondusif di seluruh wilayah hukum Polres Metro.

Tujuan operasi ini yaitu untuk meniadakan atau meminimalkan terhadap kenakalan remaja, giat premanisme & daerah rawan kamtibmas atau konflik yang meresahkan masyarakat di seluruh wilkum Polres Metro. Terbangunnya kondisi masyarakat dalam mencegah & menangkal segala bentuk kenakalan remaja, giat premanisme & daerah rawan kamtibmas atau konflik  di seluruh wilkum Polres Metro.

Penulis                 : Hendra Z

Admin Polri56599 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password