Polsek Payung Bangka Selatan Berhasil Amankan DPO Polres Belitung

Tribratanews.polri.go.id-Bidhumas Polda Kep. Bangka Belitung.

Polsek Cipayung dibawah pimpinan IPTU Yandri berhasil mengamankan pelaku penggelapan berinisial Mrz di Desa Air Jaya Kecamatan Payung Kabupaten Bangka Selatan, Selasa (10/1/2017) malam hari.

Kapolsek Payung IPTU Yandri mewakili Kapolres Bangka Selatan Akbp Satria Rizkiano SIK MSI MM menyampaikan kepada Tim Tribratanews babel terkait kronologis penangkapan pelaku penggelapan berinisial Mrz sebagai berikut :

Awalnya pada hari selasa 10 Januari 2017 pukul 21.00 wib Kapolsek Payung menerima informasi dari Kasat Reskrim Polres Belitung Akp Candra, Sik melalui telp bahwa ada salah satu Tersangka penggelapan mobil di Belitung yang melarikan diri ke Desa Air Jaya Kec. Payung Kab. Bangka selatan atas nama inisial Mrz, lalu Kapolsek bersama anggota opsnal serta Bhabinkamtibmas melakukan lidik tentang keberadaan pelaku sesuai informasi yang diterima bahwa pelaku sesuai ciri-ciri yang disampaikan oleh Kasat Reskrim Polres Belitung ada ditempat Desa Air Jaya Kecamatan Payung, selanjutnya Kapolsek bersama anggota Opsnal dan Bhabinkamtibmas melakukan penangkapan terhadap Tersangka dan setelah diinterogasi mengakui bernama Mrz dan benar telah melakukan penggelapan mobil Jenis Avanza dan mobil tersebut telah dijual oleh pelaku ke Madura Prov. Jawa Timur, lalu Tersangka diamankan di polsek Payung, hingga menunggu penjemputan dari Petugas polres Belitung.

Atas Sinergitas antara Kqpolsek Payung Kab. Bangka Selatan dan Kasat Reskrim Polres Belitung sesuai penekanan Kapolda Kep. Babel Brigjen Pol Drs. Anton Wahono, maka pelaku DPO Polres Belitung berhasil diamankan oleh Polsek Payung Kabupaten Bangka Selatan guna proses penyidikan oleh Satreskrim Polres Belitung.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password