Sat Sabhara Polres Metro Amankan Pelaku Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkoba Jenis Ganja Dijalan Kunang Kota Metro

Tribratanews.polri.go.id -Polda Lampung / Polres Metro, Pada Hari Selasa tanggal 25 Juli 2017 sekira pukul 17.30 Wib Unit Patroli Sabhara Polres Metro berhasil mengamankan seorang laki laki yang diduga menggunakan narkoba jenis ganja di alamat jalan Kunang Kel. Metro Kec. Metro Pusat Metro.

Penangkapan tersebut berawal pada hari Selasa tanggal 25 juli 2017 sekira jam 17.00 Wib Unit Patroli Sabhara mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada anak anak punk yang meresahkan warga di seputaran Taman Kota Metro, kemudian pers Patroli Sabhara menuju ke Taman Kota namun tidak di temukan anak anak punk tersebut. Setelah itu personil Sabhara menuju ke rumah yang beralamat dijalan Kunang Kel. Metro Kec. Metro Pusat Metro yang  biasa di gunakan untuk berkumpul anak anak punk.

Picture2

Setelah personil Sabhara berada dirumah tersebut , di dalam rumah ada 2 (dua) orang laki-laki  dan personil Sabhara mencium bau narkoba jenis ganja. Namun sebelum sempat di geledah salah satu lelaki tersebut kabur melalui pintu belakang rumah dan salah satu lelaki berinisial NAC yang masih berada di dalam rumah setelah dilakukan  penggeledahan badan dan barang di ketemukan lah narkoba jenis ganja yang disimpan di dalam kotak rokok merek clas mild dan diselipkan diantara batang rokok tesebut.

Diketahui identitas pelaku berinisial NAC ( Metro, 24 Tahun, pengangguran, alamat jalan Teuku Umur Rt. 16/Rw. 03 Kel. Imopuro Kec. Metro Pusat Kota Metro.

Selanjutnya  pelaku dan bb diamankan ke Pos Pantau Samber untuk dilakukan serah terima ke Sat Narkoba Polres Metro.

Penulis                 : Hendra Z

Editor                    : Umi Fadilah

Published            : Hendra Z

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password