Wakil PJKO Ops Tinombala 2017 Menghadiri Acara Peresmian TK Paud dan TPQ

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Poso – Bertempat di desa Tamanjeka Kecamatan Poso Pesisir Sulawesi tengah telah dilaksanakan acara peresmian TK Paud Almarhama dan TPQ (Taman Pendidikan Alquran) Aluswah Ratalemba, yang dihadiri oleh wakil PJKO Ops Tinombala 2017 Kol. Inf. Muh. Saleh Mustafa,Kapolres Poso yang diwakili oleh Waka Polres Poso Kompol Gede Suara,SH, Dandim 1307/ Poso Letkol Inf. Dody triyo hadi,S.Sos, Danyon 714/SM,Wakil Bupati Poso Ir.T.Syamsuri,M.Si, Dansektor 2 Ops.Tinombala AKBP Sudi Batubara,S,I,K,Unsur Muspika serta undangan lainnya.

Wakil PJKO Ops Tinombala 2017 Kol.Inf.Muh.Saleh Mustafa dalam sambutannya mengatakan dengan terbukanya TPQ yang ada di desa Tamanjeka diharapkan kepada orang tua untuk selalu mengajarkan anak-anaknya agar setiap saat selalu membiasakan diri belajar agama melalui pengajian, dan disela-sela sambutannya beliau menghimbau warga masyarakat jangan sampai mudah terhasut dengan faham/ajaran yang salah dan jangan terprovokasi yang selalu dilakukan oleh oknum-oknum  yang tidak bertanggung jawab untuk mengacaukan kota poso.Ungkap Wakil PJKO.

Di bukanya TPQ ini tujuannya untuk membentuk akhlak yang baik dimulai dari usia dini sehingga kedepanya anak-anak kita  bisa  berguna bagi agama bangsa dan Negara.Tutup Wakil PJKO.

Dengan terbentuknya TPQ Desa Tamanjeka diharapkan kerja sama yang baik antara pemerintah dan warga masyarakat desa Tamanjeka khususnya serta mayarakat Poso umumnya.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

Admin Polri56607 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password