Polres PPU Adakan Lomba Da’i Cilik Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-71

Tribratanews.polri.go.id   POLDA KALTIM – Polres Penajam Paser Utara (PPU) menggelar lomba da’i cilik, kegiatan tersebut berlangsung di Polres PPU, dalam kegiatan tersebut diikuti oleh peserta mulai dari tingkat SD dan SMP.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan, Wakapolres PPU Kompol Nina Ike Herawati berserta Kabag, Kasat, Kasi dan Perwira Polres PPU, serta yang bertindak selaku dewan Juri diantaranya H. Arifuddin, H. Hamzah dari Kantor Kementrian Agama, Nanang Faisol Hadi, dan Anas Baenana.

Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan, membuka secara resmi kegitan tersebut. Kegiatan dimulai Pukul 09.15 Wita yang diawali dengan serangkaian acara pembuka seperti penyematan Nomor peserta kepada perwakilan peserta yakni Silva Jannatun Azizah dari SDN 003 Penajam dan Fathan Qolbi Nuron dari SDN 002 Penajam. kemudian sambutan dan laporan panitia lomba oleh Kabag Ren Kompol Muhadi, S.Ag, serta sambutan Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan dan yang terakhir penyampaian tata cara lomba oleh Dewan juri H. Arifudin.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-71. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menanamkan sejak dini kepada generasi muda tentang pentingnya menjaga keamanan dan kedisiplinan,” ujar Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan.

Teddy juga mengatakan jumlah peserta yang mengikuti lomba ini secara keseluruhan tingkat SD/sederajat yaitu peserta putra sebanyak 34 orang dan peserta putri sebanyak 39 orang, sedangkan untuk tingkat SMP/sederajat sebanyak 15 orang peserta.”Pesertanya bagus-bagus, baik penampilan maupun penguasaan materi,” tutup Teddy Ristiawan.

HUMAS POLDA KALTIM

EDITOR : Umi Fadila

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password