Sat Reskrim Polres Mamuju : Selidiki Pelaku Pengrusakan Kantor Harian Rakyat Sulbar oleh OTK

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Satuan Reserse Kriminal Polres Mamuju sedang melakukan penyelidikan terkait Kasus Pengrusakan Kantor Harian Rakyat Sulbar. Rabu (26/07/17).

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 02.00 wita (24/07/17) oleh orang yang tidak dikenal yang merusak Kantor Harian Rakyat Sulbar yang beralamat di Jalan Dahlia Kecamatan Mamuju.

Menurut Keterangan Saksi (Burhanuddin) alias Jon alias Sappe (25), (Jurnalis Harian Rakyat Sulbar) yang sedang nonton diruang Tengah Kantor Harian Rakyat Sulbar. Kemudian sekitar pukul 02.00 wita Saksi mendengar ada orang cerita didepan Kantor hingga Saksi melihat keluar. Saksi melihat ada seseorang duduk diatas Sepeda Motor yang sedang terparkir namun Mesin dalam kondisi Menyala, setelah itu ada pengendara Motor lainnya yang berboncengan melintas dan mengatakan ada “orang didalam” sambil memalingkan wajah kearah Kantor Harian Rakyat Sulbar. Kemudian mereka meninggalkan tempat. Setelah itu Saksi kembali masuk kedalam Kantor.

Sekitar 5 menit kemudian Saksi mendengar Suara Kaca yang terkena benturan sehingga Saksi keluar namun tdk melihat apa – apa. Setelah keesokan harinya Saksi bangun dan menyapu didalam dan didepan Kantor dan Saksi melihat ada Serpihan Kaca kemudian Saksi melihat ke Jendela, ternyata Jendela dalam keadaan Bocor dan Retak kemudian Saksi menyapu Serpihan Kaca tersebut lalu membuangnya dan melaporkan kejadian tersebut kepada pimpinannya.

“Kami masih menyelidiki lebih lanjut OTK tersebut yang melakukan pengrusakan di Kantor Harian Rakyat Sulbar.”Tutup Kasat Reskrim Polres Mamuju AKP Herie Pramono, S.H, S.I.K.

Penulis  : Wirad

Editor    : Umi Fadilah

Publish  : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password