Miliki Shabu, Terduga “O” Ditangkap Tim Opsnal Polda Papua

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua.- Setelah dilakukan pengembangan terkait dengan pengakapan pelaku penjual shabu berinisial P di pasar sentral hamadi jayapura, Tim opsnal polda papua kembali menagkap pelaku lainya berinisial “O” yang beralamat dibelakang kantor pos Distrik Jayapura selatan, selasa/25/7/2017.

Tim Opsnal Polda papua melakukan pengejaran terhadap terduga dikarenakan terduga berpindah-pindah tempat untuk menghindar dari incaran polisi namun terduga pada akhirnya ditangkap di jalan masuk Hamadi Perikanan jayapura.

setelah dilakukan pemeriksaan terhadap terduga, petugas berhasil menemukan 1 bungkus plastik bening ukuran sedang yang berisikan narkotika jenis shabu dengan berat 30 gram, 18 bungkus plastik bening kecil yang berisikan narkotika jenis jenis shabu, 1 buah timbangan digital dan 1 buah HP merek samsung berwarna silver.

Kasat Resnarkoba polres jayapura kota AKP  Agus Tianto. S.Sos saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, “Tim opsnal polda papua telah melakukan penangkapan terhadap terduga “O” di jalan perikanan hamadi jayapura karena yang bersangkutan memiliki narkotika jenis shabu.

lanjut kasat, “setelah dilakukan pengembangan pemeriksaan oleh petugas terhadap terduga “O” ternyata Terduga mengaku jika masih menyimpan narkoba jenis shabu lainya di rumah nenek terduga  sehingga petugas bergerak menuju rumah nenek terduga dan melakukan pemeriksaan dan petugas menemukan 17 bungkus plastik bening ukuran kecil yang berisikan narkotika jenis shabu yang ditaruh dalam lemari baju miliknya”.

Tidak hanya sampai disitu, terduga juga mengaku kalau masih menyimpan barang bukti lainya di rumah di rumah pamannya sehingga team opsnal kembali menuju rumah pamannya dan ditemukan 1 bungkus sedang yang berisikan narkotika jenis shabu yang beratnya 30 gram ditaruh didalan sebuah lemari pakaian dan 1 buah timbangan digital, kemudian BB dan tersangka diamankan dan dibawa ke kantor Dit Narkoba Polda Papua.

Kini terduga harus menjalani pemeriksaan terkait dengan kasus tersebut di mako polda papua dan terduga mempertanggungjawabkan perbuatanya.

Penulis : Vickhy Merani LND

Editor : Umi Fadilah

Publish : Vickhy Merani LND

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password