Tim Opsnal Polres Jayapura Kota Bekuk Penjual Shabu di Pasar Sentral Hamadi Jayapura

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua – Polres Jayapura Kota.- Bertempat dibelakang kantor lurah jayapura distrik jayapura selatan, tim opnal polres jayapura kota melaksanakan pengangkapan terhadap seorang pemuda yang bernisial P laki-laki suku sunggumanisa umur 32 tahun karena terdunga memiliki narkotika jenis shabu sebanyak 1 bungkus plastik kecil yang siap dijual dengan harga 2.500.000 rupiah, selasa/25/7/2017.

Setelah Tim Opsnal yang dipimpin kasat resnarokoba polres jayapura kota AKP Agus Tianto. S.Sos mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa, akan ada transaksi jual beli shabu jenis ganja di sekitar pasar hamadi jayapura, tim langsung bergerak menuju tempat jekadian perkara (TKP) dan mendapati terduga P sedang nongkrong sambil menunggu pembelinya .

“Melihat gerak -gerik dari terduga P sehingga membuat timbul kecurigaan dari tim opsnal sehingg terduga P langsung ditangkap ditempat dan setelah dilakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan didapati 1 bungkus plastik narkotika jenis shabu yang siap dipasarkan dengan harga 2.500.000 rupiah”. tutur kasat reskrim saat ditemui humas polres jayapura usai pemeriksaan terhadap terduga P dikantor Polres Jayapura Kota.

Lanjut Kasat reskrim, “adapun barang bukti yang kami sita adalah 1 bungkus plastik bening ukuran kecil yang berisikan narkotika jenis shabu yang ditaruh didalam bungkusan rokok serta 1 buah HP merek samsung yang dipakai oleh terduga P sebagai alat komunikasi kepada pelanggannya”.

Penulis : Vickhy Merani LND

Editor : Umi Fadilah

Publish : Vickhy Merani LND

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password