Polres Inhu Tangkap Satu Pelaku Pengedar Narkoba

Tribratanews.polri.go.id, Polda Riau – Satu tersangka pengedar sabu berinisial RIB alias R (38) warga Jl. Taman Murni, Kelurahan Tanjung Gading, Kecamatan Pasir Penyu diringkus Satuan Narkoba Polres Inhu, Senin (24/7/2017) malam sekira pukul 22.00 WIB.

Kronologis, pada malam penangkapan itu personil Satnarkoba Polres Inhu menerima informasi dari masyarakat ada orang yang diduga memiliki narkoba jenis Sabu di Jalan Kongsi Empat Kelurahan Tanah Merah Simpang Gedung Suntik RT02/RW01 Kecamatan Pasir Penyu.

Selanjutnya personil Satnarkoba Polres Inhu melakukan penyelidikan di alamat yang dinformasikan serta melalukan penangkapan terhadap orang yang diinformasikan. Yang kemudian diketahui orang tersebut berinisial RIB alias R.

“Dari dalam rumah tersangka RIB alias R petugas mendapatkan Barang Bukti (BB) dua bungkus narkoba yang diduga Sabu, yang dibuang oleh tersangka ke dalam saluran air di kamar mandi yang berada didalam kamar tersangka berikut satu unit hand phone,” kata Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari S.IK, MH melalui Paur Humas Polres Inhu Ipda Juraidi, Selasa (25/7/2017).

Mengetahui itu petugas lalu menyiram saluran air tersebut dan menemukan satu bungkus Sabu. Atas temuan itu tersangka berikut barang bukti dibawa ke Polres Inhu guna proses hukum lebih lanjut.

Penangkapan tersangka ini sesuai dengan Laporan Polisi Nomor: LP-A/105/VII/2017/Riau/Res Inhu tanggal 24 Juli 2017.

Screenshot_20170725_222020Adapun barang bukti yang diamankan, antara lain dua bungkus Sabu dengan berat kotor satu gram, dua buah pipet, satu unit hand phone merk Samsung warna hitam dan duapuluh buah plastik klip dan satu korek mancis.

Penulis : Zul

Editor : Umi Fadilah

Publish : Zul Inhu

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password