Audiensi Kapolda Bali dengan DPD Putri Bali

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose, didampingi Koorspripim Polda Bali AKBP Suratno, S.I.K. menerima rombongan dari DPD Putri Bali yang diketuai oleh I G. A. Agung Inda Trimafo Yudha, bertempat di ruang tamu Kapolda Bali, selasa, 25/7.

Kedatangan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perhimpunan Usaha Taman Rekreasi Indonesia (Putri) Bali ke Polda Bali bertujuan untuk menyampaikan  bahwa Putri itu adalah salah satu stakeholder dari gabungan bisnis pariwisata, Putri itu merupakan perhimpunan obyek wisata Indonesia, dimana semua usaha taman rekreasi dan segala daya tarik objek wisata itu adalah asosiasinya Putri, selain itu Agung Inda juga menyampaikan bahwa DPD Putri Bali akan melaksanakan pelantikanpengurus Putri di Bali dan pengukuhan keorganisasiannya dan sekaligus menyatakan keaktipannya kembali didalam kegiatan Putri di Bali yang bersekretariat di Renon Denpasar, kedatangan Putri Bali ke Polda Bali juga sekaligus mengundang Kapolda Bali dalam kegiatan pelantikan dan pengukuhan tersebut yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 Juli 2017.
WhatsApp Image 2017-07-25 at 15.07.48
Kapolda Bali mengapresiasi pelaksanaan DPD Putri di Bali dalam menunjang bisnis pariwisata yang ada di Bali dan pada kesempatan tersebut Kapolda Bali juga mengucapkan selamat atas pelantikan dewan pengurus DPD Putri Bali yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 Juli 2017, “Polda Bali siap melaksanakan pengamanan dalam kegiatan tersebut” ucapnya, serangkaian kegiatan diakhiri dengan foto bersama.

Penulis : Agra
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Made Ardana

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password