Kompol Paino : Tetap sigap Dalam Melaksanakan Tugas

Tribratanews.polri.go.id. Polda Kalbar, Bengkayang – Kabag Ops Polres Bengkayang Kompol Paino Melaksanakan Apel Pagi dalam rangka Operasi Penambangan Emas Tanpa Ijin (PETI) di Wilayah hukum Sektor Bengkayang  di Depan Lobi Polres Bengkayang , Selasa (25/07/2017) pukul 08.00 WIB.

“Pelaksanaan Apel Pagi tersebut guna Untuk Chek and Recheek semua kekuatan personil yang mengawaki Operasi PETI Kapuas – 2017, Yang akan meluncur ke lokasi,sasaran PETI tersebut.” Ujar Kompol paino

Dalam pengarahan Kompol Paino, S.Pd,  mengatakan agar tetap siap siaga dalam pelaksanaan Operasi PETI Kapuas – 2017, Kesiapan dan kesiagaan personil operasi ke Lokasi sasaran Operasi di Wilkum Polsek Bengkayang Kabupaten Bengkayang.

” tetap fokus karena masih ada waktu untuk melakukan tindakan Kepolisian terhadap yang diduga melakukan PETI di Lokasi yang akan dituju, agar jangan terjadi lagi perbuatan yang melawan hukum membakar Mesin Dompeng atau mengambil sesuatu yang bukan miliknya untuk dijadikan menjadi Hak miliknya atau yang serupa dengan itu,”Tutup Kompol Paino, S. Pd.

Penulis : D. Sidauruk
Editor : Umi Fadillah
Publish : Cucu Safiudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password