Ini Bentuk Apresiasi Warga Binaan Lapas Martapura Kepada Kapolres OKU Timur

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel, Beberapa waktu yang lalu Kapolres OKU Timur AKBP Irsan Sinuhaji  Sik MH mengunjungi Lapas Martapura untuk melihat secara langsung kondisi para napi dan tahanan di dalamnya, hal ini mendapat apresiasi dari warga binaan.

Kini giliran Kalapas Martapura Royhan SH MH yang berkunjung ke Polres OKU Timur. Kunjungan ini menunjukkan adanya sinergitas yang sangat baik antara Polres OKU Timur dan Lapas Martapura.

Saya mengucapkan terimakasih atas sinergitas yang baik kepada Kapolres OKU Timur, hingga saat ini situasi Lapas tetap kondusif dan tidak ditemukan warga binaan yang berusaha mencoba melarikan diri maupun melakukan hal yang tidak diinginkan, ujar Kalapas Martapura.

Selain itu, fungsi preventif dan preemtif Sat Sabhara dan Sat Binmas Polres OKU Timur senantiasa mendampingi pemeriksaan kepada pihak keluarga yang menjenguk warga binaan dan melakukan patroli dialogis maupun bimbingan rohani kepada warga binaan Lapas Martapura, ungkap Royhan.

Disela – sela kunjungannya, Kalapas Martapura menyerahkan cinderamata berupa lukisan alam hasil karya warga binaan sebagai bentuk apresiasi kepada Kapolres OKU Timur AKBP Irsan Sinuhaji yang disaksikan Kasat Binmas AKP.Wahyu MP Sik di ruang kerja Kapolres.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Kapolres OKU Timur AKBP Irsan Sinuhaji mengapresiasi petugas lapas karena keamanan yang di terapkan sudah sangat baik dan sesuai dengan SOP yang ada.

Penulis : Yulius / Polda Sumsel

Editor. : Umi Fadilah

Publish : Yulius / Polda Sumsel

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password