Ulang Tahun,,Kapolres Dharmasraya Dapat Suprise dari Anggotanya

IMG-20170725-WA0093

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumbar, Pada tanggal 25 Juli 2017 Kapolres Dharmasraya AKBP Roedy Yoelianto, S.Ik, MH ternyata berulang tahun. Hal ini menjadi momentum spesial bagi Kapolres sendiri.

Dan tepat pada usia 43 tahun ini Kapolres Dharmasraya mendapat ucapan selamat dari anggota yang tidak seperti biasanya. Bagaimana tidak, Kapolres Dharmasraya dikerjai habis-habisan oleh anggotanya sendiri.

Berawal dari pelaksanaan apel pagi yang dilaksanakan seperti biasa yang diambil oleh Kabagops Polres Dharmasraya Kompol Suyono, S.Ik, diawali dengan Mars Polri dan dilanjutkan dengan pembacaan doa.

Namun setelah pembacaan doa usai, tiba-tiba seluruh peserta apel berlari membubarkan diri seperti ada sesuatu. Lantas hal ini membuat bingung Kapolres dan kemudian memerintahkan kembali anggota untuk berkumpul di lapangan apel.

Namun tidak ada satupun anggota yang mengindahkan perintah tersebut. Melihat ulah anggotanya, AKBP Roedy sempat marah, namun tiba-tiba sebuah kue ulang tahun dengan lilin 43 yang digotong oleh anggota datang dari arah belakang dan terdengar nonser mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kapolres.

IMG-20170725-WA0092

Hal ini membuat AKBP Roedy yang masih terkejut tersenyum karena seluruh personil Polres Dharmasraya telah mengerubungi beliau untuk memberikan selamat.

Pada kesempatan yang sama Kapolres Dharmasraya kemudian mengambil apel dan mengucapkan terima kasih atas surprise yang telah diberikan kepadanya.

“Terimas kasih kepada seluruh anggota yang telah memberikan surprise, bertambahnya usia adala sesuatu yang patut kita syukuri karena masih diberikan kesehatan jasmani dan rohani sehingga dapat menjalankan amanah sebagai anggota Polri dengan baik” ujar AKBP Roedy Yoelianto. (*).

Penulis : Hendra/Dharmasraya
Editor : Umi Fadilah
Publish : R. Fauzi/Sumbar

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password