Polisi Amankan Aksi Demo Jilid VII Oleh Solidaritas Guru Honorer se Kab. Mimika

mimika2

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua – Polres Mimika.- Demo Damai Solidaritas Guru Honorer Kabupaten Mimika dipimpin Alexander Rahawarin dengan jumlah massa  sekitar 80 orang yang terdiri dari tenaga Didik Honorer  dari SD Inpres, SD Negeri dan SD Swasta Se – Kabupaten Mimika Selasa, 25/7/2017.

Alexsander Renwarin selaku ketua solidaritas guru honorer pada orasinya menyampaikan bahwa, “Demo damai ini merupakan demo yang bermartabat, karena kita adalah Guru yang mampu memberikan teladan bagi orang lain. saya tidak menginginkan adanya demo yang anarkis Karena akan menimbulkan kerugian pada diri kita dan orang lain”.

mimka1

“Demo damai ini dilaksanakan dengan maksud menuntut Hak pembayaran Insentif dan TTP guru-guru se kabupaten mimika yang belum terbayarkan selama 2 semester berjalan”. Ungkap alexander.

Para pendemo dari Guru Honorer tersebut dilaporkan masih menduduki Kantor Dinas Pendidikan Dasar di sentral Pemerintahan Kabupaten Mimika. Rencanya Demo Damai tersebut akan dilanjutkan pada Besok hari Rabu tanggal 26 Juli 2017, jam 10.00 Wit dengan titik kumpul Halaman Kantor Dinas Pendidikan Dasar di Central Pemerintahan Kabupaten Mimika.

Penulis : Riyanto/ Vickhy Merani LND

Editor : Umi Fadilah

Publish : Vickhy Merani LND

Admin Polri48270 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password