Polsek Pemangkat Berikan Teguran Pengendara Sepeda Motor Yang Tidak Menggunakan Helm

Tribratanews.polri.go.id. polda kalbar.polres sambas, polsek pemangkat –  Dalam rangka menciptakan masyarakat yang tertib berlalu lintas Unit Lantas Polsek Pemangkat tingkatkan giat Ploting point dibeberapa titik di jalur lalu lintas yang sibuk saat masyarakat berangkat berkerja dan anak berangkat ke sekolah seperti dipersimpangan dan penyeberangan anak sekolah.

Giat Ploting point tersebut dilaksanakan dengan memberikan teguran bagi pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm.

Dengan adanya petugas unit lalu lintas melaksanakan ploting point diharapkan juga menumbuhkan kesadaran masyarakat kecamatan Pemangkat untuk tertib berlalu lintas sehingga dapat meminimalisir kecelakaan lalu lintas. Sebab dengan tertibnya masyarakat berlalu lintas masyarakat jelas lebih berhati hati dalam berkendaraan.

“Petugas kepolisian polsek Pemangkat khususnya unit lalu lintas akan selalu berupaya untuk mengajak masyarakat kecamatan Pemangkat untuk menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas demi terciptanya masyarakat kecamatan Pemangkat yang tertip dan patuh hukum dan aturan berkendaraan berlalulintas.” Jelas Ipda Maryono Kanit Lantas Polsek Pemangkat.

Penulis : Farid Hidayatullah
Editor : Umu Fadhilah/Sugeng Hs
Publish: Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password