Asyik Isap Sabu di Gubuk, Seorang Lelaki Ditangkap Polisi Jejangkit Batola

Tribratanews.polri.go.id, Polres Barito Kuala – Genderang perang terhadap penyalahgunaan Narkoba oleh Jajaran Polres Barito Kuala betul – betul membuat kelimpungan para budak Narkoba dan mempersempit ruang gerak jaringan pengedar ataupun pemakai barang laknat itu. Terbukti dengan tertangkapnya seorang lelaki berinisial JS (30 th) warga Jalan Mahligai Kertak Hanyar Kab. Banjar yang kedapatan petugas Kepolisian dari Polsek Jejangkit sedang mengkonsumsi Narkotika jenis sabu pada Senin malam (24/07/2017) pukul 19.15 Wita.

Bermula dari kecurigaan warga terhadap pelaku yang singgah di sebuah gubuk di tengah persawahan tepatnya di Desa Cahaya Baru Kec. Jejangkit Kab. Batola yang kemudian oleh warga dilaporkan kepada anggota Polsek Jejangkit yang sedang melaksanakan Patroli. Selanjutnya petugas pun langsung mendatangi gubuk tersebut dan ternyata mendapati pelaku sedang mengkonsumsi Narkotika jenis sabu.

WhatsApp Image 2017-07-25 at 10.35.48

Di TKP petugas menemukan barang bukti berupa 1 paket kecil yang berisi serbuk kristal yang diduga berisi Narkotika golongan 1 jenis sabu, seperangkat alat hisap sabu yang terbuat dari botol larutan penyegar lengkap dengan pipetnya yang terbuat dari kaca, 2 buah botol air mineral merek aqua, 2 buah macis warna hijau dan warna biru merk tokai dan 1 bungkus rokok merek sampoerna. Pelaku dan barang bukti kemudian dibawa petugas ke Polsek Jejangkit untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.

Kapolsek Jejangkit Iptu H. Gunadi Budiyono, SH kepada Tim Redaksi menerangkan “Begitu gencarnya Polres Barito Kuala beserta Polsek Jajaran melakukan operasi pemberantasan Narkoba berdampak menjadi sempitnya ruang gerak para pengedar maupun pemakai Narkoba sehingga membuat mereka mencari tempat sepi di pelosok desa yang dianggap aman untuk melakukan aktivitasnya, seperti yang terjadi di wilayah kami tadi malam”, terang beliau.

Penulis : Sayid

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password