Dua Kali Menghamili, Pria Tamako ini Akhirnya Dipolisikan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Tindakan tidak bertanggungjawab dilakoni seorang pemuda SR alias Stev warga Pokol Tamako, Sangihe. Pasalnya, dirinya sudah dua kali menghamili MK alis Martina (20) warga Bagha Tamako, namun tidak mau bertangungjawab untuk menikahi korban.

Sebagaimana dituturkan korban saat melapor di Mapolsek Tamako, Senin (24/7/2017), dirinya bersama pelaku sejak bulan Oktober 2012 menjalin hubungan cinta, hingga akhirnya pada Desember 2013 disaat pelaksanaan natal sekolah, keduanya melakukan persetubuhan layaknya suami isteri di salah satu ruang kelas, di salah satu sekolah di Tamako.

Hal tersebut akhirnya dilakukan berulang kali, hingga korbanpun hamil. Pada tahun 2015 orang tua korban beritikad baik hendak meminta pertanggungjawaban dari tersangka.

Saat itu tersangka bersedia bertanggungjawab atas semua perbuatannya dan akan menikahi korban yang tengah hamil, dengan membuat surat pernyataan apabila melanggar perjanjian maka akan bersedia diproses secara hukum.

Namun hingga korban melahirkan, terlapor tidak pernah datang dan bertanggungjawab. Bahkan pada bulan Desember 2016 terlapor kembali mengajak korban ke tempat kost dan mengajak untuk melakukan persetubuhan kembali, yang mengakibatkan korban hamil lagi untuk kedua kalinya.

Justru terlapor menyuruh korban untuk menggugurkan kandungannya tapi korban tidak mau, dan akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tamako.

Kapolsek Tamako Iptu J. T. Sedu membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporan tersebut akan kami tindaklanjuti, kami akan menjemput terlapor untuk menyelesaikan kasus ini,” tegas Kapolsek.

Penulis: Nuryani/Humas Polres Sangihe
Editor: Umi Fadilah
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password