Aksi Heroik Kasat Narkoba Polresta Kediri Tolong Dua Santri Kecelakaan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jatim – Kasat Narkoba Polresta Kediri AKP Siswandi menjadi penolong korban kecelakaan yang melibatkan dua santri ponpes Lirboyo, Minggu malam (23/7).

Kedua korban saat kejadian mengalami koma karena menabrak truk yang parkir sembarangan ditempat larangan parkir di areal GOR Joyoboyo Kediri.

“Ada truk yang parkir di lokasi yang dilarang parkir yakni di pintu utara masuk GOR. Bahkan keberadan truk dari jarak 50 meter nyaris tidak kelihatan karena tertutup pohon. Karena tidak kelihatan korban kaget dan menabrak truk serta mengalami luka parah,” kata AKP Siswandi yang saat kejadian sedang menjadi pawas mobile di kesatuannya.

Masih menurut AKP Siswandi dirinya saat kejadian mendapat informasi dari masyarakat langsung bergerak cepat menuju TKP

“Sebelum ke TKP saya sambil call Siaga 2.0 agar di sambungkan Unit Laka dan dari TKP saya hubungi lagi unit laka dan kemudian korban langsung dibawa ke RSUD Gambiran Kediri. Beruntung segera mendapat pertolongan karena korban kondisinya sangat parah. Selain dari pihak kepolisian Satpol PP juga turut membantu,” tambahnya.

Berdasarkan informasi kedua santri atas nama Sahliatullah dan Rafki ini baru saja pulang mengaji di Lirboyo. Keduannya tidak tinggal di pesantren tetapi ‘nglaju’dari rumah.

POLRESTA KEDIRI

Penulis      : Didik

Editor         : UMI FADILAH

Publish      : Didik

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password