Irwasda Polda NTT buka kegiatan kajian pelaksanaan Quick Wins

Tribratanews.polri.go.id – Polda NTT, Irwasda Polda Nusa Tenggara Timur Kombes Pol Drs. Novi Ermansyah yang mewakili Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Agung Sabar Santoso S.H., M.H. membuka kegiatan kajian pelaksanaan quick wins renstra Polri Tahun 2016 , (18/7/2017).

Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Rapat Utama Polda NTT ini dihadiri oleh Tim Srena Mabes Polri yang dipimpin oleh Kombes Pol. Yosep Sriyono Joko Handoko .

Selain tim dari Srena Mabes Polri  kegiatan itu dihadiri pula oleh seluruh Pejabat Utama Polda NTT, para Kasubagrenmin Satker Polda NTT dan Operator Quick Wins Polda NTT.

Dalam kesempatan tersebut Irwasda Polda NTT mengucapkan selamat datang kepada tim Srena Mabes Polri di Polda Nusa Tenggara Timur.

Kapolda NTT dalam sambutanya yang dibacakan Irwasda Polda NTT berharap dengan kegiatan evaluasi ini kita bisa mengetahui kesulitan dan hambatan yang terjadi dalam program quick wins khususnya di Polda NTT.

“Para Kasubagrenmin dan Operator Quick Wins agar bersungguh–sungguh dalam mengikuti kegiatan ini“ ucap Irwasda Polda NTT.

Selain itu Kapolda NTT berharap dengan evaluasi ini  Program Quick Wins di Polda NTT bisa berjalan sesuai dengan harapan dan bisa selaras dengan Program Nawacita.

Penulis   : Polda NTT

Editor    : Umi Fadilah

Publish  : Sirda

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password